Senin, Januari 21, 2008

Dini Oh Dini

Good morning, Dini
Good morning, Bunda (eh, ngomong-ngomong good morning artinya apaan sih ? )
Dini tau, ini namanya apa ?
Kucing. (nenek-nenek juga tau itu gambar kucing. bunda yang aneh...)
Pinter. Kucing makanannya apa ?
Ikan. (kalo suka burger itu mah bukan kucing meong namanya. cape deee...)
Pinter. Kalau yang ini namanya apa ?
Sapi.
Pinter. Makanannya apa ?
..... (mikir).... (mati gua, kan yang itu belom dikasih tau jawabannya sama mak di rumah)..... (gawat nih)..... (bodo, ah) DAWET ! ( kalo aku aja suka dawet, kenapa sapi nggak boleh ?)
Dawet ? bukan dong sayang, sapi sukanya makan rumput.
Usut punya usut, ternyata di depan rumah Dini ada tukang jualan dawet ayu, hi ... hi ...

Tidak ada komentar: