Selasa, April 22, 2008

Selamat jalan Raka

Seandainya aku tau kata-kata Dini bermakna....
Raka sakit, bunda...
O,ya. Kenapa ?
Sakit panas, jadi gak bisa masuk sekolah
Oooh..sautku sambil lalu
Kalau saja aku tau kata-kata Dini bermakna....

Raka, bunda percaya pasti Tuhan sendiri yang jemput Raka,
bukan cuma malaikat suruhanNya
Raka gak usah takut
Raka tetep juara di hati bunda
Bunda percaya Raka pasti seneng di sana
I love you Raka
Sampai ketemu lagi di playgroup Tuhan di surga....

(dedicated untuk Raka yg dipanggil Tuhan,
Senin, 21 April 2008 pk.05.00 pagi, usia 4thn)

4 komentar:

cindy mengatakan...

So sad ...
Btw, Si Raka 'tu siapa Lel ?

Eh, aku dah mampir lho ...
Blogmu lucu =)
Aku baru tau kalo kamu 'mbakat' jadi pelnulis ;-)

smile mengatakan...

Bu Lela , jangan sedih ya atas meninggalnya muridnya ibu..Tuhan pasti punya rencana yang baik untuk anak itu.tetap semangat ya bu.Tha..tha..

Kukuh Priyo mengatakan...

Turut bersimpati atas meninggalnya murid tersayang.

Keep on teaching...

playgroup mengatakan...

trimakasih buat supportnya
luv you guys