Senin, Januari 05, 2009

Jett Travolta

fm omg.yahoo.news

Ossi and McDermott: "Jett was not left alone. He had a nanny present at all times. The nanny was sleeping close to Jett's room. There was a baby monitor, a chime on the door so it was known when Jett was going in and out. He was completely supervised."

siapa yg ga kenal John Travolta. harta kekayaannya duilla. kaget juga pas tau putranya meninggal dunia. kalo kamu baca potongan news diatas, ga kebayang gimana sayangnya travolta sama anaknya. tapi ini juga bisa jadi pelajaran berharga buat kita, bahwa hidup bukan milik kita. kuasa kesembuhan juga kita nggak punya. cuma tuhan yg paling bisa ! be strong Mr Travolta.
buat Jett, slamat jalan ke surga....
(aku ga kenal tapi turut berduka, piss)

2 komentar:

ROTMIANTO mengatakan...

Lel, blogmu kasih shoutbox dongs, biar kalau ngasih2 comment lebih gampang gitu roger...di http://www.shoutmix.com/main/
Ok? Tetep kontak yoo... Eh, sekalian kalau tau alamat blog/facebook/friendster konco2 lain, terutama gerumbulanmu yg cewek2 golongane Meidi, Anna CS, Galoo dll. Kalau Toto, Tri, Zaki cs ada di blogku.
See u....

playgroup mengatakan...

ya nih, aku lg males beres2 blog lg.. nanti deh ta' tambahin shoutboxnya. temen laen yg punya blog? aku malah g tau. yg jelas galo sama memed g punya. ok, sampe jumpa ya...