Jumat, Januari 04, 2008

Stickernya Ga Mau Nempel, Bundaaaa …

Satu hal yang harus dilakukan supaya anak2 tetap mau datang ke sekolah adalah dengan STICKER. Ini satu cara yg manjur untuk menarik minat mereka. Tapi dasar sekolah ga ada modalnya, jadi cuma bisa beli sticker yg harganya seribuan. Gambarnya sih bagus2, tapi pas ditempel, duilee, semua pada protes, stickernya ga mau nempel bundaaaa.... Biasanya sambil tersipu aku bilang, di rumah ada lem kan ? dilem ya biar ga lepas. Saat itu, nggak tahu Tuhannya yg baik, ato anak2nya yg bener2 berhati malaikat, mereka semua diem aja sambil bilang, iyaaa bundaaaaa. Dalam hati sih aku terharu.

Tidak ada komentar: