Jumat, Maret 28, 2008

Berebut kompor gratis


Aslinya aku parno kalo liat kompor gas yang dibagi gratis sama pemerintah. Nggak banget ! saking takutnya, pas pembagian aku minta tolong tetanggaku untuk bawa bagian gasnya. Takut meleduk. Gak percaya ? tuh, mbah sumi orang pojokan, kabarnya kompornya sempat meletus juga waktu dipasang (he.. he..kesian ya..). Tapi aku juga ga sampe hati nolak pemberian pemerintah yang mulia, nanti dipikirnya aku sombong, nanti dikiranya aku sok-sok nolak berkat, kan gak boleeh. Yah, dengan setengah mati menahan takut, akhirnya kompor kuambil juga. Begitu dibagikan, semua orang pada ribut cetak cetek kompor baru. Aku yang paling norak berdiri di kejauhan sambil terus komat-kamit berdoa, Tuhan... jangan buat kompor-kompor itu meletus yaaaa........plissss......

Tidak ada komentar: