Senin, Maret 24, 2008

pengennya pergi ke Bali bareng orang sekampung ..


Kaya gini nih, kalo punya keinginan yang harus terwujud .... orang sekampung pada pengen pergi berlibur bareng. Caranya gimana ? setiap hari minggu ditetapkan sebagai hari wajib kumpul sampah kering. Semua limbah rumah tangga itu dikumpulin terus dijual. Hasil penjualannya dimasukkan ke kas pkk. Harapannya, pada akhirnya nanti kalo uangnya udah keliatan banyaaaaaaaaak gitu, bisa dipake berlibur bareng. Hebat kan idenya orang kampungkuu.... eh, ini semua lagi pilah-pilah sampah di depan rumahku looo..... (ssst, hari ini playgroupku libur paskah !)