Selasa, April 29, 2008

BasBus

menjelang usia yang tidak lagi remaja dan mengingat tuntutan tanggungjawab mengelola paud yang cukup besar, membuat aku jadi pengen hidup paling tidak 30an tahun lagi. untuk itu segala macem jenis suplemen kesehatan aku minum, sayuran ala vegetarian aku santap, obat2an penambah kekebalan tubuh aku lalap juga, termasuk minum susu. khusus yang terakhir ini lumayan bikin malu.

karena malu juga sama umur, membuatku menghentikan kebiasaan minum susu untuk pertumbuhan merek ...tiiiiit... (sensor nama produk). yup, selama ini aku doyan banget sama susu ..tiiiiiit.. itu soalnya rasanya oke sih. padat lemak gitu.

kemaren iseng aku coba ganti prodak. susu tiiiiiit....namanya. dari wadahnya aku tau, ini pasti susu serius. maksudnya susu tinggi kalsium, rendah lemak, dan kaya manfaat (jadi keinget bibit, bebet, bobot ya..).

beberapa saat setelah menyeduh dan minum susu ..........
buset, rasanya kok kaya sapi ?

5menit kemudian...
buusssss... kayanya ada yang aneh (sambil mencium bau-bauan seperti bau sapi).

10menit berlalu.....
baaassss...buuusss..... wah, beneran ada yang ngga beres nih....

20menit lewat...
aduh, maaf, bukan bermaksud nggak sopan,

......praatt..... preeeeett... (bersaut-sautan)

oh, Tuhan..

ps : untuk semua rekan yang berkunjung ke ruangan saya kemaren sekitar pk 09.00-15.00, mohon dimaafkan. bukan bermaksud menambah jenuh pencemaran udara, tapi apalah daya, beneran nggak kuat nahan saya :(

Tidak ada komentar: