Senin, Mei 19, 2008

maksud hati memfoto darius, apa daya .....

maksudnya sih mau foto darius (sinathrya) pake kamera hp, tapi apa lacur yang ketangkep malah pose satpamnya. tapi kamu masih bisa liat idungnya darius yang lebih amboi dari idungnya pak satpam loh (maap lo ya bapak satpam, sampeyan lumayan eksotis kok mukanya).

berikut tips untuk mendapatkan pose idola versi playgroupku :
  1. begitu kesempatan ketemu idola datang, langsung cari posisi
  2. pastikan kamera dalam posisi on dan tinggal cetek aja
  3. pastikan tangan nggak dalam keadaan tremor ato buyutan supaya gambar jadi fokus dan nggak blur
  4. begitu idola lewat, cegat dia kalo perlu paksa dia untuk bisa foto bareng kamu
  5. sebelum pasal 1 sampe 4 dilakukan, pastikan kamu telah menguasai jurus-jurus sakti dari rimba persilatan seperti sumo ato kempo (untuk berjaga-jaga menghadapi bodyguard saat kamu cegat idola dan maksa dia untuk ngikutin maumu)
  6. semoga kamu pulang dengan utuh, sehat, tak kurang suatu apapun, dan mendapat pose idola yang sepadan dengan perjuanganmu
heheeheeee

2 komentar:

maschocho mengatakan...

Waktu itu mbak Dona-nya ada gak la...?

playgroup mengatakan...

nggak ada ! yang ada cuma dariusku tersayang(maap ya ternyata selera kita nggak sama, hehe)