Rabu, Juli 16, 2008

Yummy

belakangan ini aku seringkali dilanda serangan kelaparan. bawaannya lapeeeer terus. sampe2 beberapa teman mulai mengendus-endus kalau kalau ada yang tidak beres. tapi akunya cueks aja. apalagi kalo sudah liat gambar kue yang ini ...

aduh tambah ngiler de rasanya. itu kue bikinan mom yang aduhai rasanya. nama ilmiahnya di dunia kuliner sih africano apa gitu, tapi buat aku sejak kecil namanya kue salju. ini kue idaman para anak dan ibu. tess..tess..tess...ngeces..

cara bikinnya gampang. bikin cake coklat biasa (tapi coklat bubuknya harus pake yg nggak biasa, maksudnya yg bau-bau impor gitu). trus disiram fla putih yang sudah dikasih rum sebelumnya. whoaa....asyik pokoknya... mak nyus...

kalo penasaran pengen cobain juga, pesen di saya dooong.....

moral :
sebelum asam urat menjerat, apa saja yang nikmat boleh disantap
semoga selalu sehat...

Tidak ada komentar: