Selasa, Oktober 21, 2008

Scary Hairy

nggak tau apa maksud Tuhan memberiku kelebihan berupa bulu2 di tangan dan kakiku.
aku lebih merasa itu bukanlah suatu gift yg harus disyukuri tapi lebih sebagai beban.
coba bayangkan, pernah seorang ponakan ngomong sama mamanya,

ponakan : ma, tante lula itu banci lo, ma
sang mama : hah, kenapah ?
ponakan : iya, liat aja tangannya, perempuan kok banyak bulunya.
yang banyak bulu tangannya kan laki-laki. berarti tante lula itu banci ! (ungkapnya stress).

andai saja aku bisa melawan kuasa tuhan...
ini sbenernya bukan banci tapi lebih karena kebanyakan hormon testos, kaya orang ini

kemaren di playgroupku,
ada kaka
saking heran nggak pernah liat orang yg mirip2, maaf, monyet lagi ngajar di kelas
dia jadi ketawa ketiwi sendiri liat tanganku
trus tanpa sadar tanganku dielus-elus (mungkin merasa sedang mengelus kaki kucing, hiks)
akunya jadi mau marah gimana, enggak marah juga gimana
jadinya aku cuma bisa senyum memelas
memohon dengan mata supaya tanganku dilepas
(dalam hati pengen aku berjanji, "besok bunda bawain monyet ke sini yaaa..")

moral : jangan sok2an mengkritik Tuhan, Ia punya kebijakan sendiri.
cape deh...

2 komentar:

basuki1st mengatakan...

Jd inget sodara spp ku yang masih kecil 3 tahunan waktu ke rumah.

Waktu itu aku masih ngelesi, trus salah satu muridku nyelutuk "Miss, sapa itu koq item. Hii. Njijiki!"

Aku kaget pol. Emaang sodara spp ku ini gmn ya sulit jelasinnya yang pasti kan lain ama aku.

La mamaku bilang. Iya orang negro. Eh muridku td ngejawab "Negro, rambutnya koq ngga keriting"

Walah nih anak pinter tapi ya karepe dw. Ga tau gimana orang tuanya ngomongin. Yang pasti dimanja.

playgroup mengatakan...

yg namanya ponakan jaman sekarang memang kadang suka aneh2. kbanyakan nonton sine kali yaaa..
tx dah mampir...