Sabtu, November 08, 2008

i have a dream

mimpiku,
setiap murid playgroupku bisa baca buku
buku-buku bagus yang besar dan bergambar warna warni

mimpiku,
setiap ibu bisa bacain dongeng
dongeng tentang bebek, rusa, juga bunga-bunga

mimpiku,
aku sama mom bisa beneran bikin rumah baca
biar semua orang bahagia....

notes : rumah bacaku rencananya mulai jalan nanti
bulan januari 2009
boleh make donation kalo mau...hubungi aku yaaa......

4 komentar:

basuki1st mengatakan...

Bu Le,

Buku2nya yang kaya apa??? Aku emang ada banyak tapi karena aku koleksi. Kalo aku ada yang kembar2 pasti kukasih.

Aku dikasih tau buku yang kaya apa ya!!!

CS

playgroup mengatakan...

adu makasih banyak ya, dah kepikiran mo bantu. aku lagi butuh buku anak2 yg banyak gambarnya dan yg urupnya gede2, hehe.. tapi kalo ada aja, kalo g ada gpp kok. anyway, tx ya...:)

Anonim mengatakan...

Hai sahabat ku lala...bgm kbrny? lama nich tak terdengar kabarny? sory baru aku buka n' baca ttg playgrup,skrg bgm keadaan pg tambah byk n' brkembang kan? rasany kangen pgn spt dulu lagi bisa berbagi keceriaan sama anak2, tp tuk saat ini blm bisa maklumlah ....galuh msh ikut kan? salam buat mom yach....(deni)

playgroup mengatakan...

deni cayang, kapan kite ketemuan lg? nanti kapan2 kt jalan bareng yah...gbu