Senin, Februari 23, 2009

antara batuk-ku dan ponari

belakangan batukku tambah menjadi-jadi. aku ga tau kenapa resep dokterku yg professor itu nggak mempan juga. batuk buat aku kaya prangko sama amplopnya, alias nggak terpisahkan saking lengketnya. saking sungkannya aku sama lingkungan dan dunia, aku sampe merasa perlu pake masker dimana2. bukan sok sokan lagi sakit parah, tapi memang ini dah sangat mengganggu etika. duh, kalo aja dusun ponari cuma beda dua rumah dariku. hiks, aku bakalan turut antri minta air sakti. mustinya, ponari bikin usaha air kemasan dalam botol aja. biar praktis dan dapat dijangkau oleh seluruh umat. brillian kan tuh....

ps : lagi stress... :(

2 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
playgroup mengatakan...

zacky apa kabar..ok, sampe ketemu di ym ya..just keep in touch..dadah..