Kamis, Juli 16, 2009

kapan on the road ?

hehe..bulan lalu aku resmi punya motor baru. kinclong, item warnanya. tapi...aku kok ngeri ya naikinnya. takut. apalagi saat belajar seorang tetangga masuk rumah sakit gara2 kecelakaan. hiks, jd tambah bikin ngeri. tapi aku pengen suatu hari nanti aku bisa bawa motor ndiri, nganter mom blanja ato ke mana gitu. mimpi...
jadi untuk sementara ini (for how long aku jg g tau)...itu motor cuma bisanya dipanasi. hehe.... nanti ya motorku, kita on the road bareng. sabar, sabar, sabar.....

Tidak ada komentar: