Jumat, Oktober 16, 2009

naek motor..

kalo diitung itung, aku dah hampir 2 bulanan naek motor ke kantor. merupakan satu perjuangan yang luar biasa melawan rasa takut. campur aduk deh perasaanya, antara takut jatuh sampe takut nyemplung got, oh, only heaven knows.... tapi aku ga boleh menyerah. harus semangat. rasa takut musti dienyahkan sejauh-jauhnya. meskipun tiap mau berangkat dan pulang perut rasanya melilit, tapi syukurlah bisa diatasi sedikit demi sedikit.

nah, sekarang masalahku cuma satu..SATU.. yaitu markir sepeda motor... hihih.. konyol banget, bisa naek gak bisa parkir.. tiap nyari parkiran, biar lagi kosong sekalipun, pasti aku nemu masalah. mungkin karena bobot & tinggi badan tidak seimbang ya, jadi mesti ada adegan nyosop duluan. duh, tuhan, lambat sekali pembelajaranku..... hiks...

Tidak ada komentar: