Selasa, Maret 30, 2010

long time no see...

kemana aja??? blog-nya ga keurus lama yah. wuaduh.. blakangan ini sampe ga punya waktu bahkan untuk diri sndiri. di kantor kerjaan ga ada matinya. sampe-sampe kpikir mencari jati diri, am i librarian or a media worker??? my burden bener2 heavy to carry.. montang manting ngurusin school maga, blog journal, otomasi library, sampe editing fictions, peresmian perpus playgroup, smuanya dalam tenggat waktu yg sama... bencana nggak tuh... bersyukur sampe hari ini masih tegar berdiri. bravo!!

ps :
apapun juga yg kamu perbuat,
perbuatlah dengan segenap hatimu
seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia (kol 3:23)

Tidak ada komentar: