thank you

jangan heran ya, bun, kalo belakangan ini saya suka nulis cerita2 pendek. hehe, hanya ingin menyalurkan hobi mengarang yang sudah lama terpendam. tapi jangan khawatir, tulisan mengenai Paud masih tetap ada kok. porsinya juga tidak akan berkurang. sebab saya masih ingin terus berbagi pengalaman (mumpung masih bisa dan masih diberi kesempatan sama Tuhan, peace).

postingan hari ini khusus saya dedikasikan untuk beberapa teman yang sudah dengan rela hati mau mem-follow blog saya (ehem). thanks ya bunda, saya anggap keikutsertaan anda semua sebagai dukungan untuk terus melakukan pelayanan ini :)

untuk setiap pengunjung, baik yang kesasar atau yang benar-benar sudah sudi mampir, thanks juga ya. site meter saya menunjukkan bahwa jumlah pengunjung per hari di blog kumal ini bisa mencapai lebih dari 35an orang per hari. wow, buat saya itu angka yang luar biasa (mengingat materi tulisan saya yang sangat sederhana, hiks, jadi malu).

selanjutnya, sedikit promosi nih, visit online shop saya di facebook ya. katryn butik namanya. kami menyediakan aneka koleksi tas anak yang cocok untuk hadiah atau souvenir acara ulang tahun, paud, atau taman kanak-kanak, dengan harga grosir. harganya mulai 4500-an rupiah saja loh.

oke bunda, happy weekend & selamat berkarya dengan paud-nya ya..

Komentar