Selasa, Mei 29, 2012

count His blessings

hari ini resmi tugas tutorial UT semester gasal berakhir. 

merindukan perjalanan surabaya-madiun pp setiap sabtu dini hari hingga minggu malam. 
bersyukur pada Tuhan karena sudah bertemu dengan banyak orang baik. 
mahasiswa yang baik, rekan tutor yang baik, pak kebun sekolah yang baik yang selalu nemenin sarapan pagi di gubuk kantin belakang sekolah (thanks for the many conversation tentang kehidupan), teman seperjalanan yang baik (termasuk mbak-mbak yang pake parfum maha dahsyat menusuk hidung), pak kondektur yang selalu ngasih tempat duduk biarpun banyak penumpang lain yang lebih imut (wkwwkkk), papa ron's for the pizza yang terasa dobel nikmatnya karena nggak ada makanan lain sesampainya di rumah, last but not least ibu wahyu (candidate doctor ugm yang very humble).. thanks ibu sudah membuat saya belajar untuk mengalahkan rasa takut. and my mom for the support and care..

terimakasih Tuhan sudah mengijinkan saya bertemu dengan orang-orang yang hebat, meski bukan dalam kemegahan mereka. justru dalam kesederhanaan banyak orang i can see how God is good to me. 
thanks. i love my life. 

saat menulis ini, i miss the dangdut music already.. ahakkhakhaaaakkk.. 
dangdut koplo yang diputar pak supir nonstop dari madiun sampai bungur asih is a good theraphy untuk menghilangkan phobia saya naik bis (trust me, it works!)
thanks..

percayalah bahwa kemana kaki kita melangkah ada Dia yang setia menuntun setiap jalan kita. 
count your blessing everyone dan nikmati setiap kebaikanNya.
have a blessed day :) 


Tidak ada komentar: